Aplikator Hilti

Aplikator Hilti
Aplikator Hilti merupakan perusahaan yang bergerak untuk mengaplikasikan produk Hilti berupa Chemical Anchor, Tes tarik dan tes geser, Firestop, Dynabolt, Dynaset, Sleeve Anchor, Flush Anchor, Core Drill/Coring beton, lantai, dinding, aspal, batu marmer dan lainnya. Jasa yang disediakan Aplikator Hilti diantaranya
  • Penggunaan chemical lem beton Hilti HIT RE 500 V3 untuk pemasangan besi rebar mulai dari diameter D8, D10, D13, D16, D19, D20, D22, D25, D30 dengan kedalaman 10D (mm) dilakukan untuk penambahan Sloof, penyambungan beton lama ke beton baru, railing dan pagar pembatas. Chemical Lem Beton HIT RE 500 V3 selain digunakan untuk pemasangan besi rebar Lem beton Hilti HIT RE 500 V3 digunakan untuk pemasangan anchor mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30, M32, M36 dan M38 dengan kedalaman standar semisal M16 kedalaman 125mm dilakukan untuk menghubungkan beton dengan struktur besi semisal WF, Baseplate.
  • Mechanical anchor atau angkur mekanik terdiri diri dari Dynabolt, Dynaset, Sleeve anchor, Flush anchor yang memiliki fungsi menghubungkan beton dengan struktur besi, sebagai alat pengait, dan sebagai pondasi seperti pondasi tiang lampu.
  • Firestop Hilti berfungsi untuk membantu melindungi bangunan dari kebakaran yang terjadi karena kosleting listrik ataupun hal lainnya. Produk Firestop Hilti ada yang berbentuk sealant, cair, collar, dan lainnya.
  • Core Drill atau coring biasa digunakan untuk melubangi beton, lantai, dinding, tembok, aspal, untuk keperluan saluran air, saluran pipa,  pondasi tiang pancang, kabel, ventilasi dan lainnya.
  • Tes Tarik dan tes geser dilakukan untuk mengetahui kekuatan tarik dan geser dari angkur yang tertanam di dalam beton untuk memastikan kepada pihak owner bahwa chemical angkur sudah tertanam dengan baik, sebetulnya hal ini tidak perlu dilakukan jika pemasangan chemuical angkur dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar atau dilakukan oleh aplikator Hilti.
Kami melayani kota-kota besar seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Padang, Balikpapan, dan seluruh wilayah indonesia lainnya.

Untuk pemesanan dan pemasangan chemical anchor, Firestop, mechanical anchor, Core Drill.Coring beton, tes tarik dan tes geser dapat menghubungi kami
0877 8535 3717 (Admin)

1 komentar:

  1. kami aplikator Hilti menerima pemasangan anchor Hilti menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 berbagai diameter mulai dari diameter M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan seterusnya dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai Katalog Hilti, kekuatan beban tes tarik (Pull Out Test) Hilti, jasa pasang anchor dengan menggunakan chemical berbagai macam diameter dan jasa coring beton dinding dan lantai untuk keperluan jalur kabel dan pipa dapat langsung menghubungi
    0812 8812 0573 (Sugi)
    0877 8535 3717 (Admin)

    BalasHapus

Melayani
  • CHEMICAL REBAR
  • CORING BETON
  • CHEMICAL ANCHOR

  • PULLOUT TEST AND SHEAR TEST
  • FIRESTOP
  • Kontak Kami

    Your Name


    Your Message*