Jasa Pasang Hilti

Jasa Pasang Hilti
Kami Aplikator jasa pasang hilti menerima jasa pemasangan seperti Chemical Anchor Hilti, Firestop Hilti, Dynabolt Hilti, Dynaset Hilti, Sleeve Anchor Hilti, Flush Anchor Hilti, Safety Anchor Hilti, Undercut Anchor Hilti, Core Drill Specialist yang melayani jasa coring beton, dinding, batu marmer, aspal dan tes tarik serta produk Hilti lainya.
Produk Hilti
Jasa Pasang Hilti Besi Rebar
Kami Aplikator jasa pasang hilti melayani jasa pemasangan untuk seluruh wilayah Indonesia, diantaranya seperti kota-kota besar berikut : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Makasar, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, dan kota-kota besar lainya.
Kami jasa pasang Hilti menyediakan berbagai jasa diantaranya :
  • Chemical lem beton Hilti HIT RE 500 V3 digunakan untuk pemasangan besi stekbar/ulir/rebar yang mempunyai diameter terkecil hingga terbesar yaitu D8, D10, D12, D13, D16, D19, D20, D22, D28, D32 dengan kedalaman 10D dimana yang artinya 10xDiameter, misalnya D25 memiliki kedalaman 10D yaitu 10x25 = 250 mm atau sama dengan 25 cm. Chemical Hilti HIT RE 500 V3 juga digunakan untuk pemasangan besi rebar yang berfungsi sebagai penambahan sloof beton, penyambungan beton lama ke beton baru, railing dan pagar pembatas.
  • Chemical Lem beton Hilti HIT RE 500 V3 digunakan untuk pemasangan Anchor  mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30, M32, M36, dan M38 dengan kedalaman sesuai datasheet contohnya M12 memiliki panjang keseluruhan 160 mm dengan tertanam kedalam beton sepanjang 110 mm. Kekuatan yang dihasilkan dari angkur (Anchor) standar dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 yang sudah terbukti sangat baik dan memiliki beberapa kelebihan lainnya. Hasil tes Tarik yang telah dicoba pada angkur M12 standar dengan kedalaman 110 mm adalah 20,1 kN atau 2,04 Ton. Pemasangan Anchor dilakukan untuk pemasangan besi WF, baseplate, dan H-Beam.
  • Firestop Hilti merupakan konsep untuk mencegah terjadinya rambatan api dari suatu ruangan ke ruangan lain akibat korsleting listrik ataupun hal lainya, sehingga dapat melokalisir efek kebakaran. Firestop diaplikasikan pada shaft kabel, shaft pipa, shaft plumbing, shaft hydrant, curtain wall dan ducting. Jenis material firestop misalnya sealent, foam, mortar, collar, cair dan sebagainya.
  • Mechanical anchor/angkur terdiri dari Dynaset, Dynabolt, Frame Anchor, Undercut Anchor, Safety Anchor, Sleeve Anchor, Flush Anchor yang memiliki fungsi untuk menghubungkan 2 komponen yang berada pada suatu bangunan. Contohnya berupa instalasi pengencangan objek ke batu, menghubungkan beton dengan struktur besi dan sebagai alat pengait dan berikut type dari mechanical anchor Hilti : HAD, HSC, HSL-3, HST3, HAS, HSV, HKD, HKV, HLC, HLV, HRD-C,HPS-1, HUD-1, HHD-S, HLD.
  • Core Drill atau Coring berfungsi untuk melubangi sebuah objek seperti beton, lantai, dinding, aspal, tembok, dan objek lainya. Kami memiliki Teknik Coring beton dengan menggunakan metode pengeboran yang efektif dan efisien dalam membuat lubang pada beton untuk penetrasi pipa ke lantai atau dinding, jalur kabel, pemasangan anchor pada girder jalan atau jembatan dan pekerjaan pemasangan tambatan kapal atau fender.
  • Tes Tarik Hilti berfungsi untuk mengetahui kekuatan Tarik anchor. Contoh pengaplikasianya dilakukan dalam pengetesan pada anchor yang tertanam dengan menggunakan chemical Hilti. Pengetesan anchor yang tertanam di dalam beton berguna untuk memastikan kepada pihak owner bahwasanya angkur yang dipasang kedalam beton menggunakan chemical Hilti memiliki kekuatan tarik yang sudah sesuai dengan datasheet. Hal ini dilakukan oleh Aplikator Hilti yang sudah Profesional.
Kami memberikan kualitas dan harga yang bersahabat. Untuk informasi pemesanan serta pemasangan produk-produk Hilti, katalog Hilti dan juga konsultasi masalah proyek anda kepada kami dapat menghubungi kami melalui SMS, WhatsApp, Telepon maupun E-Mail.

Sugi       0812 8812 0573 / klik untuk WhatsApp
Admin   0877 8535 3717

8 komentar:

  1. mau tanya... untuk pemasangan chemical anchor hilti hit re 500 v3 , jika baseplate terpasang lebih dulu lalu dilakukan pengelasan dngn wf dalam posisi terpasang apa berpengaruh terhadap chemical anchor hilti nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Bapak,
      untuk langsung berpengaruh terhadap chemical Hilti nya tidak pak, akan tetapi kesulitan yang terjadi adalah dalam pekerjaannya dan jika nanti pada saat pengeboran beton terkena besi tulangan maka tidak dapat di geser titiknya juga.

      jika ada hal ingin di tanyakan lebih lanjut Bapak dapat langsung menghubungi nomor berikut 081288120573 atas nama Sugi

      Hapus
  2. Balasan
    1. Terima kasih Canopy Cantik telah menghubungi kami.
      untuk alamat di Medan kita tidak ada pak.

      Salam

      Hapus
  3. Cabang Jogja ada? brp nomor kontaknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami melayani seluruh wilayah indonesia, untuk kontak dapat menghubungi Sugi pada nomor 0812 8812 0573

      Hapus
  4. Kalau hanya untuk jasa nge bor lobang baut hilti M16 dan M20 berapa upahnya per titik pak? t.kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi,

      informasi harga upah jasa pasang angkur M16 dan M20 dapat langsung menghubungi 081288120573 atas nama Sugi.

      Hapus

Melayani
  • CHEMICAL REBAR
  • CORING BETON
  • CHEMICAL ANCHOR

  • PULLOUT TEST AND SHEAR TEST
  • FIRESTOP
  • Kontak Kami

    Your Name


    Your Message*