Apa Itu Hilti

Apa itu Hilti? Hilti adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi agar pekerjaan menjadi lebih sederhana, lebih cepat dan lebih aman. Hilti mengembangkan dan memproduksi produk, sistem, perangkat lunak, dan memberikan layanan di sektor kontruksi dan energi dengan memberikan nilai tambah pada sektor tersebut. Hilti mengedepankan kualitas, inovasi dan hubungan langsung dengan pelanggan. Setiap harinya, perusahaan hilti berinteraksi sekitar 250.000 kepada pelanggan, yang bearti banyak ide inovatif yang dikembangkan langsung oleh Hilti. Jika di lapangan terdapat suatu persoalan yang Hilti belum ada pemecahan solusinya maka Hilti akan mencari solusi untuk memecahkan permasalahan tersebut. Inilah sebabnya mengapa Hilti, yang berbasis di Schaan, Liechtenstein, berinvestasi setiap tahun sebanyak 6% dari penjualan untuk melakukan penelitian dan pengembangan.

Sejarah Hilti

Tahun 1941 - Awal Mula
Insinyur Martin Hilti (1915 - 1997) dan saudaranya Eugen (1911 - 1964) mendirikan Hilti Maschinenbau OHG di Schaan, Liechtenstein.

Tahun 1957 - Terobosan Pertama
DX 100
DX 100 adalah alat yang digerakkan oleh bubuk pertama di dunia, menandai terobosan teknologi untuk Hilti. Pada awal 60-an, Hilti aktif di sekitar 30 negara.

Tahun 1964 - Farewell
Eugen Hilti, salah satu pendiri perusahaan, meninggal pada tanggal 20 November pada usia 53 tahun. Sebagai seorang organisator yang luar biasa, ia sangat berkontribusi terhadap ekspansi perusahaan di Schaan. Dia juga sangat terlibat dalam Komisi Apprentice Negara sampai kematiannya.

Tahun 1967 - Inovasi Luar Biasa
TE 17
Dengan diperkenalkannya Hilti TE 17, bor palu elektro-pneumatik pertama, seri TE berevolusi menjadi serangkaian alat yang paling komprehensif. Pada periode yang sama, Hilti mengembangkan sistem jangkar mekanis pertama.

Tahun 1970 - International Production Facilities
Fasilitas produksi internasional pertama dibuka di Thüringen, Vorarlberg (Austria). Setahun kemudian, fasilitas produksi dibuka di Kaufering, dekat Munich (Jerman). Dengan pembukaan situs produksi di Matamoros (Meksiko) pada 2009, Hilti sekarang memiliki delapan fasilitas produksi: Schaan (Liechtenstein), Thüringen (Austria), Kaufering dan Strass (Jerman), Zhanjiang dan Shanghai (Cina) serta Kecskemét ( Hongaria).

Tahun 1973 - Ekspansi
Hilti Entwicklungsgesellschaft (HEG) yang baru didirikan di Munich (Jerman) mengembangkan teknologi pengeboran dan pemasangan serta sistem jangkar. Ini mengikuti peluncuran pusat pengembangan untuk peralatan pabrik baja di Glasgow (Skotlandia) satu tahun sebelumnya.


Perusahaan memperluas basis manajemennya. Dewan Eksekutif beranggotakan empat orang menjalankan tugasnya. Sudah pada tahun 1975 keanggotaan dewan disusun kembali dan diperluas untuk mencakup lima anggota. Michael Hilti bergabung dengan perusahaan dan mengambil alih bidang pemasaran dan penjualan.

1980 - Reallocation and Securing the Company Future
Realokasi dan mengamankan masa depan perusahaan
Pembentukan wilayah pasar Amerika, Afrika, Asia dan Eropa. Ukuran ini membawa perusahaan lebih dekat ke pasar regional, memastikan bahwa kebutuhan pelanggan dilayani dengan lebih baik.


Pembentukan Kepercayaan Keluarga Martin Hilti. Penyangkalan warisan oleh semua keturunan langsung Martin Hilti menjadi landasan bagi keamanan perusahaan jangka panjang.

1985 - Strategy 2000 and Leadership
Area produk Anchor System, Direct fastening, dan Drilling and demolition diatur kembali sebagai divisi produk yang berfungsi penuh. Setiap divisi terdiri dari fungsi manajemen produk, R&D, logistik, pengendalian, pembelian, dan produksi. Segmen pasar, layanan yang ditingkatkan dan produk baru: pada tahun 1986, Hilti menyajikan strategi 2000. Budaya perusahaan dikembangkan lebih lanjut dengan moto "Kepemimpinan yang Membuat Perbedaan".

Untuk Informasi pemesanan dan pemasangan produk Hilti atau ingin berkonsultasi dapat menghubungi kami dengan nomor dibawah ini
0877 8535 3717 (Admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Feel free to drop us a line to contact us

Your Name


Your Message*