Jasa Pasang Chemical Angkur Besi

Salah satu jasa yang kami sediakan adalah Jasa Pasang Chemical Angkur Besi, jasa pasang chemical angkur besi adalah jasa pemasangan angkur (anchor) maupun besi rebar (besi beton) berbagai diameter menggunakan chemical. angkur dan besi rebar yag dipasang menggunakan chemical akan mampu menahan beban yang berat.

Jasa Pasang Chemical Angkur Besi
Jasa Pasang Chemical Angkur Besi

 

Chemical

Chemical Hilti, Ramset, Fischer, Wurth dan Sika
Chemical Hilti, Ramset, Fischer, Wurth dan Sika

Chemical atau yang akrab kita sebut dengan lem beton adalah bahan kimia yang digunakan untuk merekatkan angkur (anchor) maupun besi rebar (besi beton) dengan sangat kuat sehingga angkur (anchor) dan besi rebar (besi beton) dapat menahan beban yang berat. 

 

Chemical diaplikasikan dengan cara diinjeksikan pada lubang hasil pengeboran yang kemudian nantinya akan dimasukan angkur (anchor) dan besi rebar (beis beton). namun ada juga chemical yang telah dikemas sesuai dengan diameter angkur yang akan dipasang, chemical jenis ini diaplikasikan dengan cara dimasukan kedalam lubang hasil pengeboran kemudian anchor dimasukan menggunakan mesin bor yang sudah dipasang konektor.

 

Ada beberpa merk chemical yang sering digunakan di berbagai proyek di Indonesia diantaranya chemical merk Hilti, Ramset, Fischer, Wurth dan Sika. setiap chemical memiliki karakteristiknya masing masing seperti warna, kekuatan, daya lekat dan kemasan.

 

Jasa Pasang Chemical Angkur (Anchor)

Jasa Pasang Chemical Angkur (Anchor)
Jasa Pasang Chemical Angkur (Anchor)

Kami menyediakan jasa pasang chemical angkur (anchor) berbagai diameter yang dapat digunakan untuk menahan beban yang berat seperti pada instalasi rangka baja, Wide Flange (WF), H-Beam, pemasangan Kanopi, pemasangan base plate, pemasangan dudukan mesin dan masih banyak lagi.

 

Jasa pasang chemical angkur (anchor) ini memiliki keunggulan yaitu kekuatan yang sangat tinggi dalam menahan beban berat, pekerjaan yang cepat, mudah dan harganya yang bersahabat menjadikan jasa pasang chemical angkur (anchor) iini primadona dalam dunia konstruksi.

 

kami menyediakan jasa pasang chemical angkur besi berbagai diameter mulai dari diameter M8 x 110 mm, M10 x 130 mm, M12 x 160 mm, M16 x 190 mm, M20 x 260 mm, M24 x 300 mm dan seterusnya menggunakan chemical yang beragam seperti chemical Hilti, Chemical Fischer, Chemical Ramset, Chemical Wurth dan Chemical Sika. Juga tersedia unutk ukuran panjang angkur (anchor) yang lebih panjang hingga 1000 mm.

 

Jasa Pasang Chemical Angkur Besi

Jasa Pasang Chemical Angkur Besi
Jasa Pasang Chemical Angkur Besi

Kami menyediakan jasa pasang chemicla angkur besi rebar atau yang dikenal oleh masyarakat dengan nama beis beton, Besi tulangan, besi rangka dan besi stek. pemasangan chemical angkur besi rebar ini dapat digunakan untuk penyambungan beton lama ke beton baru, penambahan kolom, penambahan balokan, perkuatan struktur dan lainnya.

 

Diameter yang tersedia mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22, D25 dan seterusnya dengan kedalaman sedalam 10D yaitu 10 x diameter besi rebar. besi rebar ini ditanamkan pada beton menggunakan chemical, ada beberapa chemical yang dapat digunakan diantaranya chemical Hilti, Ramset, Fischer, Wurth dan Sika. 

 

Jasa pasang chemical angkur besi yang kami sediakan dikerjakan oleh tim yang sudah sangat ahli dalam bidang chemical angkur selama bertahun - tahun mengerjakan pekerjaan chemical angkur di berbagai wilayah di Indonesia. disertai dengan peralatan yang terbaru dan berpedoman pada standar pemasangan chemical angkur. 

 

Anda dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu kebutuhan chemical angkur anda dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami. untuk informasi, konsultasi dan pemesanan dapat menghubungi :

 

0812 8812 0573 Sugi  Klik untuk WhatsApp 

0877 8535 3717 Admin Klik untuk WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani
  • CHEMICAL REBAR
  • CORING BETON
  • CHEMICAL ANCHOR

  • PULLOUT TEST AND SHEAR TEST
  • FIRESTOP
  • Kontak Kami

    Your Name


    Your Message*