Jasa Uji Tarik Angkur

Angkur merupakan salah satu instrument atau material yang sering digunakan dalam suatu proyek konstruksi. Angkur, sebagian menyebutnya dengan baut adalah suatu benda yang digunakan sebagai medium untuk meneruskan beban dari bagian struktur ke beton. Material angkur di fabrikasi secara khusus agar dapat menahan dan memindahkan beban yang berat maka dari itu angkur tersedia dalam beragam diameter yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Angkur dapat dipasang pada beton dengan metode :

  • Cast in Place


Cast in place adalah metode pemasangan angkur dimana angkur di cor pada beton yang masih basah.

  • Post installed

Post installed adalah metode pemasangan angkur yang dilakukan ketika beton sudah mengeras / keras dengan menggunakan bantuan chemical yang dapat merekatkan angkur pada beton. Pada pelaksanaannya media beton di bor kemudian dibersihkan barulah diinjeksikan chemical dan angkur dimasukan pada lubang hasil pengeboran yang sudah terisi chemical.

 

Angkur yang dipasang menggunakan chemical akan memiliki kekuatan beban tarik yang sangat berguna untuk menahan beban yang berat. pemasangan anchor (angkur) menggunakan chemical ini sekarang sangat banyak diminati karena berbagai keunggulannya seperti proses pekerjaan yang cepat, harga yang cukup hemat dan tentunya yang terpenting adalah hasil pemasangan yang kuat.

 

Hal ini tidak lepas dari metode kerja dan komponen yang digunakan seperti kualitas beton yang digunakan sebagai dasar untuk menanamkan angkur, kemudian kualitas dari angkur itu sendiri dan chemical yang digunakan. ada banyak merk chemical yang dapat digunakan seperti chemical merk Hilti, Ramset, Fischer, Wurth dan Sika. Setiap chemical mempunyai keunggulannya tersendiri seperti kekuatan beban tarik, daya lekat, warna, proses pengeringan dan lainnya. 

 

Lalu bagaimana cara kita mengetahui kekuatan beban tarik dari angkur yang dipasang menggunakan chemical.

 

Metode yang dapat digunakan untuk mengetahui kekuatan beban tarik dari chemical anchor adalah metode Uji Tarik (pull out test). Metode ini dapat mengukur besarnya gaya tarik maksimum dari suatu angkur dengan menggunakan alat pengujian beban tarik seperti pada gambar berikut :

Jasa Uji Tarik Angkur
Jasa Uji Tarik Angkur

Pada pelaksanaanya alat pengujian beban tarik dipasangkan pada angkur yang telah tertanam pada beton kemudian dikunci menggunakan pengunci seperti mur dan ring yang dikencangkan sehingga alat pengujian tarik terpasang. Maka barulah bisa dilakukan pengujian dengan memberikan beban tarik dari alat hingga mencapai batas maksimal atau sesuai dengan kebutuhan.

Dibawah ini adalah gambar jasa uji tarik angkur yang dilaksanakan oleh tim Jasa Hilti :


Jasa Uji Tarik Angkur
Jasa Uji Tarik Angkur
Jasa Uji Tarik Angkur
Jasa Uji Tarik Angkur
Jasa Uji Tarik Angkur
Jasa Uji Tarik Angkur

Jasa Hilti sebagai penyedia jasa uji tarik angkur memberikan jaminan mutu dan kualitas terbaik serta hasil yang akurat. Kami melayani jasa uji tarik angkur (anchor) yang ditanamkan pada beton menggunakan chemical (bahan kimia perekat) seperti chemical Hilti, Ramset, Fischer, Wurth dan Sika.

Jasa Uji Tarik Angkur
Jasa Uji Tarik Angkur

Jasa Uji Tarik Angkur yang kami sediakan dilaksanakan sesuai dengan SOP dan dilakukan oleh tim yang sudah tersertifikasi dan berpengalaman selama bertahun – tahun dalam pekerjaan jasa uji tarik angkur di seluruh wilayah Indonesia. Adapun jasa uji tarik angkur kami dapat diaplikasikan pada angkur dengan diameter M10, M12, M16, M20 dan M24.

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan harga terbaik untuk  jasa uji tarik angkur berbagai diameter ke seluruh wilayah di Indonesia dengan cara menghubungi kami melalui :

 

0812 8812 0573 Sugi    Klik untuk WhatsApp 

0877 8535 3717 Admin Klik untuk WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani
  • CHEMICAL REBAR
  • CORING BETON
  • CHEMICAL ANCHOR

  • PULLOUT TEST AND SHEAR TEST
  • FIRESTOP
  • Kontak Kami

    Your Name


    Your Message*