Jasa Chemical Anchor (Angkur)

Kami merupakan penyedia layanan pemasangan jasa chemical anchor (angkur) berbagai diameter. Jasa chemical anchor (angkur) merupakan jasa pemasangan angkur atau yang lebih kita kenal dengan nama anchor, angkur, bolt dan truebolt berbagai diameter dan panjang yang di pasang menggunakan chemical (bahan kimia) sebagai bahan perekat. Chemical atau bahan kimia ini mampu merekatkan anchor dengan beton sehingga dapat memberikan kekuatan beban tarik anchor agar bisa menahan beban yang berat.
 
Jasa chemical anchor (angkur) berbagai diameter ini banyak diaplikasikan pada bidang konstruksi karena sangat efektif dan berguna untuk instalasi rangka baja, WF, H-Beam, kanopi, perkuatan struktur, dudukan mesin dan benda lainnya yang ditujukan untuk menahan beban berat.
 
Ada berbagai macam chemical yang dapat digunakan pada pekerjaan jasa chemical anchor (angkur), salah satu merk chemical yang paling sering digunakan dan menjadi top produk untuk anda pelaku konstruksi adalah chemical produksi dari Brand ternama Hilti, karena Hilti merupakan salah satu produk yang menyediakan berbagai macam peralatan yang digunakan dalam konstruksi salah satunya pekerjaan jasa chemical anchor (Angkur). ada berbagai produk Hilti mulai dari mesin bor rotary hammer, mesin bor hammer dril, mesin coring, alat scan beton hingga anchor dengan berbagai diameter dan panjang serta pilihan beberapa chemical yang pastinya sangat cocok untuk pemasangan anchor (angkur).
 
Produk Hilti merupakan produk yang sudah dikenal dunia dan digunakan di berbagai macam pekerjaan konstruksi di berbagai negara. Jasa Hilti hadir untuk mengaplikasikan seluruh produk hilti dan salah satunya adalah jasa chemical anchor (angkur) berbagai diameter menggunakan material berkualitas, peralatan yang canggih, metode kerja sesuai standar dan sumber daya manusia yang tersertifikasi serta memiliki pengalaman selama bertahun – tahun dalam bidang jasa chemical anchor (angkur).


Material

Anchor Hilti HIT-C 

Anchor Hilti HIT-C merupakan salah satu material yang digunakan oleh kami dalam jasa chemical anchor (angkur) karena anchor ini terbuat dari bahan carbon steel, zinc plated dengan grade besi 8.8. tersedia dengan diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 dengan panjang sesuai standar. 

 

Anchor Hilti HAS-U

Anchor Hilti tipe HAS-U ini merupakan anchor yang memiliki beragam jenis serta diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya


Anchor Hilti HAS-U 5.8 

Anchor Hilti HAS-U 5.8 ini terbuat dari material carbon steel, zinc plated dengan grade besi 5.8.


Anchor Hilti HAS-U 8.8

Anchor Hilti HAS-U 8.8 ini terbuat dari material carbon steel, zinc plated dengan grade besi 8.8.


Anchor Hilti HAS-U 5.8 HDG

Anchor Hilti HAS-U 5.8 HDG ini terbuat dari material carbon steel, zinc plated, memiliki lapisan HDG (Hot Dip Galvanized) dengan grade besi 5.8.


Anchor Hilti HAS-U 8.8 HDG

Anchor Hilti HAS-U 8.8 HDG ini terbuat dari material carbon steel, zinc plated, memiliki lapisan HDG (Hot Dip Galvanised) dengan grade besi 8.8.


Anchor Hilti HAS-U A4

Anchor Hilti HAS-U A4 ini merupakan anchor Hilti yang terbuat dari bahan stainless steel (A4) sehingga lebih tahan terhadap korosi dan sangat cocok untuk pemasangan di daerah tepi laut dan dermaga.

 

Chemical 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa chemical merupakan bahan kimia berbentuk pasta yang digunakan untuk merekatkan anchor pada beton. Di bawah ini beberapa chemical Hilti yang dapat digunakan dalam jasa chemical anchor (angkur):

Chemical Hilti HIT RE 100 

Chemical Hilti HIT RE 100 merupakan bahan kimia perekat dari Hilti yang memiliki warna ungu gelap dengan daya lekat yang sangat tinggi, chemical Hilti HIT RE 100 ini dapat diaplikasikan pada berbagai diameter lubang dan dapat digunakan pada beton retak maupun tidak retak.

 

Chemical Hilti HIT HY 200-R 

Sama seperti pendahulunya chemical Hilti HIT HY 200-R ini merupakan chemical yang mengadopsi sistem injeksi atau yang dikenal degan sebutan HIT. Memiliki warna abu - abu, daya lekat yang tinggi serta dapat digunakan pada beton dengan tipe beton retak dan tidak retak serta pada lubang basah maupun kering.

 

Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Chemical Hilti HIT RE 500 V3 ini merupakan produk ultimate chemical dari Hilti yang mengadopsi sistem injeksi HIT, produk ini merupakan varian terbaru dengan spesifikasi paling tinggi dikelasnya, memiliki warna merah muda, daya lekat yang tinggi, tahan terhadap getaran, kekuatan yang sangat kuat dalam menahan beban berat, dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang dan kedalaman, chemical ini juga dapat di aplikasikan pada jenis beton retak dan tidak retak.


Chemical Hilti HVU2

Chemical Hilti HVU2 merupakan chemical atau bahan kimia perekat namun untuk pemasangannya berbeda dengan sistem HIT atau Injeksi. Chemical Hilti HVU2 ini dikemas khusus dalam kemasan foil sesuai takaran dari diameter anchor dan kedalaman tertanamnya.


Chemical Hilti HVU2 ini bisa digunakan untuk pemasangan anchor (angkur) pada jenis beton retak maupun tidak retak, dengan jarak tepi antar anchor yang dekat, chemical ini mampu menahan beban tarik dengan baik, praktis digunakan karena sudah tersedia takaran sesuai dengan diameter dan kedalaman pemasangan anchor, hanya saja untuk pemasangannya diperlukan keterampilan dan metode khusus pada saat memasukannya kedalam lubang hasil bor.


    Cari tahu juga kekuatan tes tarik chemical anchor (angkur)


Peralatan Kerja

Peralatan kerja yang kami gunakan pada pemasangan jasa chemical anchor (angkur) adalah peralatan canggih serta terbaru dari Hilti seperti mesin bor, Gun dan lainnya sehingga pekerjaan akan selesai lebih cepat, tepat dan hasilnya presisi sehingga akan sesuai dengan apa yang anda butuhkan dan harapkan.

 

Metode Kerja

Pemasangan anchor (angkur) menggunakan chemical sebetulnya sangat sederhana akan tetapi kami menggunakan metode standar sesuai dengan SOP dan pada saat pelatihan sehingga hasil pengerjaan awet dan kuat sesuai dengan data yang ada. Adapun tahapan pengerjaannya adalah sebagai berikut :

  • Lakukan pengeboran pada beton menggunakan mata bor yang telah disesuaikan dengan diameter anchor yang akan dipasang
  • Lakukan pembersihan lubang hasil pengeboran dengan menggunakan sikat dan blower, hal ini di lakukan agar chemical  dapat merekatkan dengan sempurna antara anchor (angkur) dengan beton. Jika kebersihan lubang hasil pengeboran tidak bersih atau masih ada debu yang tersisa maka daya beban tarik akan menurun hingga 40%.
  • masukan chemical Hilti pada lubang yang sudah bersih. 
  • Chemical Hilti HIT: untuk chemical Hilti tipe HIT di lakukan dengan cara menginjeksikan chemical pada lubang hasil pengeboran menggunakan gun Hilti
  • Chemical Hilti HVU2: masukan chemical HVU2 sesuai kebutuhan diameter pada lubang hasil pengeboran setelah itu masukan anchor dengan menggunakan mesin bor yang telah terpasang konektor sehingga anchor akan berputar pada saat ditekan kedalam lubang hasil bor dengan menggunakan cara ini maka chemical akan menyelimuti anchor yang masuk
  • Pengeringan, Setelah terpasang maka tunggu masa pengeringan chemical yaitu minimal 4 jam dan maksimal 8 jam tergantung dari tipe chemical dan suhu udara sekitar.

 

Dibawah ini merupakan beberapa hasil dari pekerjaan pemasangan anchor (angkur) berbagai diameter menggunakan chemical Hilti.

Jasa Chemical Anchor (Angkur)
Jasa Chemical Anchor (Angkur)

Gambar diatas adalah hasil pemasangan chemical anchor (angkur) dengan menggunakan anchor Hilti HIT-C M12 x 160 mm yang ditanamkan pada beton sedalam 110 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan anchor ini memiliki kekuatan beban tarik 2 ton.
Jasa Chemical Anchor (Angkur)
Jasa Chemical Anchor (Angkur)

Gambar diatas adalah hasil pemasang jasa chemical anchor (angkur) dengan menggunakan anchor Hilti HIT-C M20 x 240 mm yang ditanamkan pada beton sedalam 170 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan pemasangan anchor ini memiliki kekuatan beban tarik sebesar 5,4 ton.


kami akan selalu menyediakan jasa chemical anchor (angkur) yang berkualitas, kuat dan tentu saja dengan harga bersahabat. unutk informasi pemesanan jasa chemical anchor (angkur) berbagai diameter mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya dapat menghubungi :

0812 8812 0573 Sugi  Klik untuk WhatsApp 

0877 8535 3717 Admin Klik untuk WhatsApp


Baca juga mengenai Jasa Uji Tarik Anchor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melayani
  • CHEMICAL REBAR
  • CORING BETON
  • CHEMICAL ANCHOR

  • PULLOUT TEST AND SHEAR TEST
  • FIRESTOP
  • Kontak Kami

    Your Name


    Your Message*